SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Thursday, June 24, 2010

Tahan Emosi

Haduh pagi2 udah ngantuk. Pagi2 dah ada client ngomel tanpa permisi.
Rese? Iya banget, cuman karena dia posisi sbg client masa gw bales marah2 juga,  ya ngga lah.
Gw ampe lupa kalopun marah2 gw bisa dimaklumi krn lagi PMS.

Saat itulah setan masuk dan memberi asupan kosakata yg kasar.. hoksss.. sampe2 gw cari tuh yang namanya **** di Google, ternyata yg itu orangnya!!!

parah deh kalo kita ga punya bekal, mungkin makian kita akan berujung dendam. Masya Allah... Alhamdulillah saya masih bisa istighfar.

0 comments:

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect