SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Wednesday, June 16, 2010

Jika Aku Menikah Nanti | part 1

Smlm abis dapat SMS dan kirim email gw malah surfing akhirnya tidur sekitar jam stgh 3. Tapi koq ga bisa bener2 merem yah. Dan tiba2 hawanya jadi duingiiiin dan gw menggigil, sampe tidur pake jaket. Wanti2 pasang alrm deh kira2 jam sblm azan, tadi dah QL ini..

Pas alarm bunyi, bangun sih tapi untuk matiin alrmnya untuk kemudian ambruk lagi... hiyaaahh.. Alhamdulillah bangun jam 5. hehe,,
Ibu ngasih bubur kacang, abis sholat aku lahap dolo soalnya nanti keburu dingin... Tilawah sebentar. Tapi mata 5 watt.. Akhirnya terdampar lagi saiia.....

Bangun2 dah jam 7 kurang... masuk kerja jam 8.... blm sarapan.... mana perut belingsatan.... Haddeeeh,, Ups, jangan ngeluh... santaaay...

Masuk kamar mandi berharap sebentar di dalam, ternyata makan 20 menit~ padahal dingin banget tu aeeer,, emang smlm ujan ya?!

Wah ga s4 dhuha di rumah... ya udah di kantor aja... wedeeew, dah jam 7:41 bijimana ini,, blm nyiapin bekel lagi!!!!

Mau ga mau nyiapinlah bekel! Saat itulah imajinasi saiia mampir. Lagi gedebak gedebuk... gw bayangin nanti si kk (panggilan buat suami) nanya ke gw gini: "dek, kk mo makan.. mana makanannya?"
gw jawab: "blm aku siapin ka, aq ga s4 kaaa T_T" (berharap dia ga maraah)
kk jawab: "ya udah kita ke warteg yuk" (waaa bijak sekali... dy ga marah)
gw jawab: "kk ga marah kaan?"
kk jawab: "engga, ayuk cepet... kamu juga laper kaan?"
gw jawab: "iya ka, tapi udah jam segini~ aku nanti telaaat"

GUBRAAAKK

*entah gimana kelanjutannya,, wahahahah... semoga jadi input supaya nanti bisa nyontoh ibu.. sebelum shubuh udah masak, dan sesudah shubuh sudah beres... kk tinggal makaaannn :D

part 2, part 3, part 4, part 5

3 comments:

Rani Zaoldyeck said...

senyam senyum bacanya...
latihan dari sekarang aja yuk sHu..

~eshu said...

konkrit nih~~~ harus blajar masaaaak hohohoo

~eshu said...

gubrak gubrak gubrak udah punya anak hampir 3 bulan blom juga blajar masak hahahahha

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect