SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...

Wednesday, April 19, 2017

aliran rasa pra miip

bismillah

aku ga tw mau nulis apa tp yg jelas ketik aja dulu. siapa tw keluar kata2 yg bisa dituliskan. karena klo ga mencoba maka ga bisa2.

begitu jg mgkn niat awalku mw join kulwap pra miip. selain ga mesti repot2 ikut webinar dan semacamnya jg sih hehe. 

saat ini sebenarnya ingin bgt fokus join grup parenting ini itu tapi apa daya, nyimak chatnya aja susaaah bgt. jd banyakan yg diskip en ga nyambung. awalnya seneng dah msk grup tsb eh lama2 krn ga gbs ngikutin arusnya, akhirnya left jg.

dgn kondisi 2 toddler perempuan dan hamil 7.5 bln membuat mood dalam kondisi yg tdk stabil. utk memulai nulis aja triggernya hrs disiapkan. krn menulis buatku adl me time.

mengikuti miip sbnrnya masih coba2 krn blm tau byk yg sblm2nya itu spt apa. mknya tdnya mw nyimak aja dl. tp tnyata ada tgs jg. gpp sih jd kita dipaksa utk tau motivasi kita sbnrnya apa sih? gitu kan ya hahaha #sotoy

intinya mah krn ga ada sekolah sblm jd ibu ya belajar skrg ini alias disambi. mudah2an blm terlambat utk berubah menjadi ibu yg lbh baik. aamiin

@eshumaira

0 comments:

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect