SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Wednesday, June 16, 2010

The Chance will Change ♡..(¯`v´¯)

Yay............
aku kan cape banget yah kynya karena 
nah abis isya tadi langsung tiduuur,, ga tahu knapa aku terbangun....

Liat HP koq ada miskol... wah 3 menit yll... dari ka ****. Ada apa ya?

Eh tiba2 ada SMS~~
Oh dia suruh aku kirim cv ke ~blablabla... oh, OK

..Aku berpikir sejak dia menawarkan... apakah ini adalah kesempatan untuk mengubah nasib?
Aku juga ga tahu.....




Tapi semoga berujung hal yang baiiiiiiik,, amiiiiiiiiin.....

3 comments:

Rani Zaoldyeck said...

em em em...
selamet ya shu..

~eshu said...

Semoga itulah jalan terbaik,,,

~eshu said...

ternyata bukan yg terbaik hahahahahahahhaah

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect