SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...

Thursday, December 20, 2012

Jas Hujan Rok n Gamis baru nih!


yuk dibeli! yg bth jas hujan rok & gamis. bhn bagus. IDR 80.000. sms/whatsapp Eshu 0818-074-074-41. terima kasih :)

Saturday, December 15, 2012

GiGi Isha

ayeeeyyy gigi isha numbuh lagi 2 biji di bawah. gigi bawah jd 4 deh :)) jd sm yg atas totalnya jadi 8. tp kayanya gigi taring yg atas mo numbuh juga :D

yaaahhh jdnya selama giginya numbuh terus ya susah makannya dah :(
smalem bikin pancake, udah dibntuk bagus bagus tetep aja makannya harus disuir seupil seupil :)) *gagal gaya*

jadilah isha dikatain kuruslah peyotlah. gw agak gedek dngernya apalagi yg bilang org rumah. beteee!!!

biarlah isha kurus mgkn mau ninggiin. lagipula dy kurus karena banyak gerak dri semenjak bisa guling guling sampe ngrangkak. ini blom bisa berdiri tanpa pegangan aja tiap hari minta dipakein sepatu bunyi trus minta dijalanin di depan rumah :)) hyperactive wanna be lah. siap siap kurus gw hahahahahaa :p

bukan mw bandingin ama anak laen tp dikerem terus n duduk mulu di stroller jg ga bagus. kapan jalannya?

ya sudahlah ya mudah2an aja isha sehat sehat selalu. aamiin :)

Wednesday, December 12, 2012

Ouchhh

anak gw kmaren jatoh. jedug kena kepala belakang pula :(

ceritanya gw lg nyuapin. trus dy mo berdiri pegangan sm mainan trolli kynya sih krn ga seimbang dan trollinya emang ga berat jd klo ktarik dia ikut. isha berdirinya memang masih kudu pegangan. nah parahnya hidung dia kegores juga kena peganan trollinya :(

alhamdulillahnya setelah diobservasi kepalanya ga papa. ga ada memar dan hanya nangis at the moment/ga terus2an.

dan hari itupun isha berkali2 kepleset tapi gw langsung sigap lah. gile aje masa ksalahan terulang terus. orang2 nyangkanya isha kena cakar, hehe

ya Allah, smg ga ada efek buruk di masa mendatang. aamiin.

My Design & Pict ~ Collect