SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...

Friday, December 23, 2011

Bila Harus Caesar Part 1

ini draft postingan ternyata blom ada isi baru judul hahahaha. jd akan sy tulis isinya sekarang aja mumpung ingetlah.

ya flashback ke masa masa dateline udah HPL en then periksa hamil terakhir. itu tgl 28/11/2011 HPLnya besoknya 29/11/2011 ternyata cek rekam jantung bayi nya kurang bagus. dan air ketuban udah berkurang ke level 7. tp smp saat itu blm ada kontraksi hebat so karena ga ada kemajuan soal rekam jantung sampe sorenya jadinya saia nginep deh kaga bawa baju persiapan. gubrak!

suami jg kudu cuti dadakan, padahal lagi ada raker kalo ga salah. then nyokap langsung deh dtg bawa baju sekoper. untung deket rumahnya sm RSIA Aulia Jagakarsa. dan saat itu usg 4D, baru tahu dong anak gw cewe. jiaaahh...

lalu krn udah HPL, sm petugas dsana gw dipindah ke kamar bersalin tp blom jg membaik rekam jantungnya dan dsognya mutusin gw utk diinduksi. coz blm kontraksi jg. jd memang ksepakatannya gw tetep mw lahiran normal.

walhasil sampe besoknya 30/11/2011 jam 7 pagi, itu pemeriksaan rekam jantung dan hsl induksi serta besar bukaan yg cuma max 1,5 jari (paraaahh) so gw dpt kabar dong kudu sesar jam 10. hiks... gagal lahiran spontan :(

padahal smalem abis dikasih infus apa isinya gw ga ngerti, itu bikin pinggang bagian belakang sakiiiit banget. ga tahan gw smp nangis!!! tp menjelang mo operasi dilepas deh tuh infus diganti yg biasa.

ya udeh smbl nunggu waktu, gw update twitter lah yaaa ahahaha
pun abis lahiran jg wkwkwkwk

gila ya mo operasi yg gw hindari ini rasanya sesuatu. gw nangis terus. mgkn krn blm rela sepenuh hati buat sesar. coz sepanjang hamil kondisi aman terkendali walo pernah flek di bulan ke 2 & 3. ga tahu jg knapa sedih banget. mgkn jg krn hrs buka aurat yg mau ga mau ya hrs dibuka segala jeroannya :( mgkn jg terselip khawatir gagal operasinya dll. pokonya gw ga tenang banget.

akhirnya masuk juga ruang operasi. ga tahu jm brp. jm 10 teng kali. persiapannya banyak. gw dianastesi dr punggung ke bawah. dr dada ke atas ditutup ky smcm tirai. tapi sodara2,,, lampu bedah di atas ada yg mati satu dong, dan itu dari kaca lapisannya ky CD gtu. nah klo gw ga lepas kacamata maka tampaklah bagaimana perut gw dibelek hueks. alhamdulillah mat gw minus plus emg stgh sadar saat itu....

then eeaaa eeaaa lahirlah little isha yg kata dsog gw tali pusernya pendek makanya dia ga ngajakin kontraksi :p

blm selesai gw dijahit petugasnya langsung nganterin isha ke dada g buat IMD. udah dimandiin, putiiiih banget ni bocah. saat itu blm nyampe mulut isha ke puting tp udah kliatan aktif banget koq nyarinya. eh dada gw sesak ga kuat. poor isha. alhamdulillahnya bisa 1 ruangan sm isha setelah dibajuin.

tp abis lahiran gw tetep sedih knapa ya he... suami sm nyokap akhirnya menghibur dengan wajah sumringah. ade gw jg ngasih liat foto isha yg lucuu banget kaya lagi *wink wink* gtu. jd penyemangat gw alhamdulillah.

masuk ke ruangan gw gbs bangunlah... jd pipis msh pake selang. tp nyokap gw gigih mlatih supaya gw bs cepet jalan. jgn klamaan di RS. so sblm 3 hari gw udah bisa nyusuin di kursi.

... to be continued yak.. udah jam 2:42 *ngantuk euy


Tuesday, November 15, 2011

Update Si Bumil

Ini berhubung ada yang request dan ga bisa sering etemu so yaaa untuk melepaskan kerinduannya padaku *GR akan kuaplot foto2 terapdetku sama suami :p







Monday, September 26, 2011

Posting Apa Ya?

Oho... dah lama ga nulis2,,,, juni berlalu... trus juli, agustuss trus skrng dah akhir september....

3 bulan lebih ya,, ga nulis en cuap cuap... maklum masih adaptasi jadi bumil... mgkn kira2 5 minggu lagi aku lahiran.... weeehh,,,

mgkn posting selanjutnya perut dah kempes hueheheh,,


dah ah itu aja,,,, :p

Wednesday, June 22, 2011

HDE Pocket

Hoho akhirnya njait juga nih.. Kmarenan itu beli HD External di AJC Margonda merk ADATA 500 GB *harga PM ya,, lohh :p

Kirain dapet pocketnya, ternyata tidak. Ya udah deh kepikiran semalaman bikin pocketnya, ga sampe semaleman sih, cuma 2 jam, walaw hasilnya ga terlalu rapi hihihi.. cekidot:

-koneksinya aneh, gambarnya ga bisa diaplot....

Tuesday, June 14, 2011

Estafet Awardnya Rani | Part 2

Yuhuuu ini award kedua dari Rani.....
Jreng jreeenngg

Stylish blogger award
 

 Tugasnya adl sbb :

Accepting this award, i am asked to do the following:
1. Thank and link to the person who awarded me this award.
2. Share 8 things about myself.
3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. Contact those blogger and tell them about their awards.
Yoklah dikerjakan…..
Tugas pertama : Thank and link to the person who awarded me this award...
Jazakillah khairan katsiran buat Ranchan yang udah repot2 lempar ni award.. Semoga memang blog saia benar2 sesuai sm jenis awardnya :D
Tugas ke 2 : Share 8 things about myself...
1.  Watashi no namae wa endah suyanti desu. Hoho, dipanggilnya eshu. Sama anak nanti sebenarnya pengen dipanggil mami wkwkwkwk… tapi terserah si kanda aja sih.
2.  Hobi : sy hobinya diskusi dari hati ke hati, kalo dr otak ke otak kynya otak sy bakal panas duluan hehe :-p
3.  Ga bisa suka maen games, tp pas tau pico di ameba pico jadi mulai coba2.. tp males luangin waktunya,, wkwkwk..
4.  Berat badan ga pernah nimbus angka 45,,, ahaaa.. tapi sekarang udah di atas itu coz dah ada sang bayi di dalam rahim sy hehe..
5.  Menyukai seni dan keindahan… Suka banget sunset. Pengennya bulan madu di suatu pantai dan ba’da ashar ngobrol sama suami sambil nunggu matahari tenggelam.. Ohooo,, romantisnyaaaaaaaaaaaaa ;-) Juga suka nulis, kalo lagi dikit inspirasinya sy cuma bisa buat puisi.
6.  Sy lebih suka menggunakan pensil daripada pulpen karena pensil bisa diapus, soale sy suka corat coret bikin sketsa.
7.  Sy pernah punya impian memiliki suami yang concern di bidang pendidikan. And I got him J now and forever, aamiin.
8.  Sy ingin mempunyai anak yg hafizh dan cerdas serta dapat berbicara lebih dari 3 bahasa internasional. Aamiin.
Hohohoho… kayanya lebih banyak impiannya J

Tugas ke 3 : Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
Dan selanjutnya, saia akan meneruskan award blog ini ke delapan orang, yaitu :
1. Wiwied
2. TiwiFelt
3. Atoet
4. Flanelhuis
5. Mochie2
6. MakDee
7. Mama Shan2
8.Sapa lg yak...

Tugas terakhir : Contact those blogger and tell them about their awards.
Hmm….. seingetnya yak hahahhaha…

Estafet Awardnya Rani | Part 1

yeay dapat award lagi...
Dan selanjutnya saya wajib mengerjakan pe er dengan menjawab beberapa pertanyaan di bawah ini..

1. How long have you been blogging ??
Pake blogspot dah dari tahun 2006

2. When did the first time you blogged??
Hm, bentar sy liat…

3. What is your purpose to making blog?
Menuangkan pikiran, berbagi cerita dan hikmah serta mencari solusi. Harapannya semoga tulisan sy bisa bermanfaat bagi orang lain

4.Who inspired you so that your blog becoming like now?
Kynya sih modal iseng aja… Jadi ga ada inspirasi untuk style skrg. So, it’s very me!

5. Send this award to other four bloggers
Siapa lagi ya,,, jadi bingung mw diestafetin kemana…
  • Balikin lagi ke Rani deh :D
  •  
  •  
  •  

Alhamdulillah, selesai juga nih setelah sekian lama. Jazakillah khairan katsiran for this honour…

My Design & Pict ~ Collect