SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...

Friday, July 23, 2010

Hello Kitty

ohohohoho.... sebelum kisah ini dimulai sebenarnya aku dah suka sama hello kitty sih,,, yah, buat kenangan ajalah story nya :D

Pada September 2006 aku nraktir temen2 buat syukuran milad.. berhubung makin banyak aja yg ikutan, akhirnya join-an lah gw ama ka aziz, berharap patungannya dia lebih besaaar wkwkwkwkwkwk...

Kita juga tukeran kado, bagi yg ga bawa pake nomer dulu tp jdnya utang. kebetulan gw bw tempat makan ijo transparan (kliatan bner murahnya) bentuknya hello kitty.. *baru nyadar pas dibuka kadonya*

Nah saat itu gw lagi ga punya HP... pas dikocok gw berharap kado yg gw dapet (kebetulan bungkusannya segede HP) adalah HP *ngarep.com*

Tahunyaaaa..... itu tuh gambar di atas heheheheheh... Ternyata yg bawa ka aziz.... wah, tampilannya menipuuu... tapi Usefull sih :D

Monday, July 19, 2010

Diamkan Galau Ini

Sepertinya ujianNya masih berlanjut,,, masalah gw sama Telkomsel belom solved.......
Gw emang ga boleh berpikiran buruk, tapi waspada juga perlu.......
Tagihan yang seharusnya ga menjadi tunggakan, tetep aja menjadi satu hal yg mengganjal di hati dan pikiran..

Bagaimana mungkin bisa tenang hati ini, bila dalam 3 bulan ini gw harus nyari sana sini buat bayar tunggakan 2,7 juta.. yang gw ga ngerasa menggunakannya.

Cobaan,,, iya tentu aja cobaan. Dan gw harus tenang..... Hanya bisa berdoa semoga itu kesalahan sistem. Karena secara logika, gw ga punya uang segitu cuma buat bayar tagihan yg ga gw pake. Klopun gw yg dianggap salah dalam hal ini, gw ga tahu mesti bayar pake apa.

Oh Rabb, help me please....

Thursday, July 15, 2010

Jika Aku Menikah Nanti | part 4

Versi 1 - Versi 2

dia bilang: asw
gw bilang: wasw
dia bilang: kamu udah punya paspor belom?
gw bilang: belom ka, knp?
dia bilang: bikin ya, bulan ini harus jadi!!!
gw bilang: bentar, emang kenapa ka? buat apa si?
dia bilang: kk mau ajak kamu keluar. jadi harus punya paspor.
gw bilang: dalam rangka apa? jalan2? ama siapa?
dia bilang: jalan2.... enak aja! kamu tuh kk ajak buat bantuin cuciin baju sm nyetrika.
gw bilang: idiiih..... wah kk, ilegal nih.. gak pake yayasan ya? tar aku lapor ke YTKI neh
dia bilang: dooh, serius amat
gw bilang: en then? maksudnye ape?
dia bilang: bulan depan kk berangkat S2
gw bilang: waaaah, subhannallah... akhirnya...
dia bilang: iya, kk mau ajak kamu. makanya siapin paspor..
gw bilang: aku ngapain ka?
dia bilang: yaa yg tadi... nyuci, ngepel, nyapu, nyetrika
gw bilang: hayyah... tinggal di mana? masa bareng? wah, haram ka... haraaam... ckckckckck
dia bilang: hahahahahah... ya, emang mau dihalalkan dulu dalam bulan ini...
gw bilang: what the meaning of the maksud kk? to de point aja sih...
dia bilang: hehe... iya sy mau melamar kamu pekan ini
gw bilang: ooooh,, aaaah, eh... apa?
dia bilang: budegh
gw bilang: woooo songong!!
dia bilang: cape deh. ga mau diulang ah. pokonya sabtu sore sy ke rumah kamu. jangan kemana-mana
gw bilang: jiaaaaah... ya udah deh
dia bilang: ada ibu kan?
gw bilang: insya4WI ada
dia bilang: ya udah, jangan lupa ya paspornya.
gw bilang: iyeee, tinggal kasih bon nya kan :p
dia bilang: hem, ga jamin haha
gw bilang: ya udah sih, emang ada plan mo bikin juga koq
dia bilang: yang penting jadi dulu... dah ya, asw
gw bilang: wasw

haaahahahhahahaha,, ngakak gw.... ngayal tingkat tinggi :p

part 1, part 2, part 3, part 5

Wednesday, July 14, 2010

Jika Aku Menikah Nanti | part 3

ini kisah saat nanti kita ngurus2 hari H :p
based on pengalaman bantuin Anggi dulu waktu ke KUA

dia bilang: kamu agendanya apa hari ini. kk mo hubungi tukang tenda.
gw bilang: hari ini kita harus ke daftar ke KUA. ga bisa salah satu ka, harus kedua calon.
dia bilang: oke. jam berapa bukanya? kamu cuti atau gmn?
gw bilang: udah ada yg gantiin aku kerja sih, kalo sblm jam 12 selesai, aku ngantor kalo lewat yaa cuti.
dia bilang: ya udah kk langsung ke ke sana atau ke rumah dulu?
gw bilang: kk makan aja dulu di rumah. soalnya mungkin baru buka jam 8an. tar aku bareng ibu, kk bareng si mamang aja.
dia bilang: emang deket?
gw bilang: lumayan sih, cuman ga dilewatin angkot aja, jd hrs naik motor.

pkl 8:30 dia datang ke rumah. rapi banget, gw ampe nahan tawa.
dia bilang: knapah??
gw bilang: gpp, dah ayo masuk. bawa berkas2nya kan?
dia bilang: apaan berkasnya? kamu ga bilang tadi........
gw bilang: ya KTP doang palingan, sini aku fotokopi dulu
dia bilang: nih dek
ibu bilang: jam brp brangkatnya? udah buka blom ya...
gw bilang: tar aja bu jam 9. jam 8 sih dah buka, cuman.. biar deh agak siangan dikit, si kk biar makan aja dulu
ibu bilang: oh iya, sini ka... // lah koq nyokap gw ikutan manggil kk... harusnya si namanya :p

pkl 9 pun tiba,,, jeng2 kita brangkaaat.

part 1, part 2, part 4, part 5

Jika Aku Menikah Nanti | part 2

ini kira2 sebelum hari H terjadi....

gw penasaran gimana cara calon gw menyatakannya... hohohohoh

Versi 1 - Versi 2

"kring kring" (ceritanya HP gw bunyi: tanda ada yg nelpon)
gw angkat dong coz tahu yg nelpon bukan orang biasa :p

yang disono tau2 nyamber aja bilang gini: "kamu ada waktu ga hari ini?"
gw jawab: "ada, nanti pulang kerja free. knp?"
dia bilang: "bisa ketemuan? ada yg mo diomongin!!!"
gw bilang: "bisa. di mana? ama siapa?"
dia bilang: "terserah kamu, yg penting di Depok"
gw bilang: "oh. ok deh aku ngajak si X ya"
dia bilang: "ya udah gpp. sampe ketemu nanti, abis maghrib."
gw bilang: "iya insya4WI.. asiiik, ditraktir kan??"
dia bilang: "hehe, kamu doang kan, si X engga :p"
gw bilang: " ya terserah kk.. hehe."
dia bilang: " ya udah gampang. asw"
gw bilang: "wasw"

wondering!!!! apa ya yg mo dia omongin???

akhirnya abis maghrib gw sm si X udah di tempat itu. dia blm dateng, gw miskol katanya otw. ah makin penasaran gw.
tungak tengok kiri kanan, eh tu dia dateng....

gw bilang: "udah mesen makan nih kita. mau makan apa?"
dia bilang: "sy makan nanti aja. mesen jus aja, udah dipesenin blm?"
gw bilang: "udah ka. tuh dia dtg..."
setelah itu dia nyedot 2x tuh jus... akhirnya dia ngomong.......

dia bilang: "begini, sy mau tanya. kamu lagi proses ga?"
gw bilang: "proses taaruf? kaga lah" :p
dia bilang: "oh... klo gtu, kapan sy boleh ke rumah kamu?"
gw bilang: "mo ngapain ka" (ga mau ke GRan gweeeee)
dia bilang: "mo ketemu sm ortu en ngelamar kamu."
si X malah yg merah mukanya.... harusnya kan gweeee....

agak terkesiap juga yah tiba2 dia ngomong gitu :p
gw bilang: "emang ortu kk dah setuju?"
dia bilang: "insya4WI udah."
gw bilang: "kk sempatnya kapan? insya4WI ortu mah ada terus di rumah."
dia bilang: "ok. jumat malam sy ke rumah. rutenya gmn ya?"
gw bilang: "kk naik ojek aja, tar pulangnya dianterin."
dia bilang: "iya deh, kalo gtu. sy cabs dulu, masih ada kelas soalnya."
gw bilang: "iya ka. nih bon nya!!!" :p

huehehehehehehehe,,,

part 1, part 3, part 4, part 5

Tuesday, July 6, 2010

Happy Weekend

Arisan ketiga kali ini gw baru bisa ikutan :D

Thanks guys dah bikin weekend gw menyenangkan :))

Friday, July 2, 2010

Say SAI

hohohoo


Alhamdulillah ada rezeki berupa penawaran kerja di sekolah alam Indonesia (SAI) cuman sayangnya aku kadung gawe di sini...

Ya udah aku janjikan cariin penggantiku ajaaa...

Lowongan pengajar:

Sekolah Alam Indoneisa

lagi butuh pengajar ni kawan....

5 ikhwan n 2 akhwat

Syarat:

1. Tarbiyah/Liqo pekanan jalan ( eh duduk ya ;> )
2. Dah lulus S1
3. Tahan ngadepin anak2, rata" pada hyperaktif ( based on pengalaman saia -_-" )
4. Suka dengan dunia pendidikan
5. Fisik cukup kuat, krn akan banyak ngajar di outdoor juga

Kalo tertarik kirim CV en cover letter ke eshu.albarra@gmail.com yah
NB: di cover letter mohon tuliskan Referral: eshu
Ditunggu ASAP

Salam

My Design & Pict ~ Collect