SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...

Wednesday, October 31, 2012

The Orchid Green Park

#eeaaa mo ambil rumah belakang belakang an ga jadiii... masa kudu lunas Desember ini?? mana harganya udh naik. bah!

dan ga brp lama eh kejual tuh. brarti mmg ga jodoh. gagal deh pny rumah gedee...

dan kemaren ada info baruu... ada hook yg ga jadi diambil orang. kt ayah pk harga lama. tp kynya kudu nambah buat DP deh. iaaa semoga rezeki kitaa... asiikkk harapan pengen pny rmh gede jadi jg insyaAllah :) :) :)

lokasi perumahanku ada di kelurahan bedahan, sawangan. ahahahaaha... kpn ya pindahnya...

byk yg mo dilakuin nih ihihihihi. ga bebas klo masih di rumah ortu. ga bisa indehoyyy sm suami :p

posted from Bloggeroid

Semut Terbang

Lagi gedek banget dah sama semut smut di balik atap ituh. Pd bjatuhan ke atas kasur... Anehnya pd mati. Jd kaya laron, umurnya mgkn ga lama. Yang pasti deket dia gatel2 dweh. Pikasebeleunnnn!!!

posted from Bloggeroid

Tuesday, October 30, 2012

Kalo Kehabisan Ide

Malam2 gini mo bikin cerpen tapi mendengar orang2 rumah udah pd mendengkur. Yuk mari tidurrr :D
Akibatnya saia kehabisan ide saat ini. Ahahhahahaha ups serem ketawa sendiri... bye bye :D

posted from Bloggeroid

Monday, October 8, 2012

Syukuran Milad, perlu ga sih?

Tanggal 30/11 Isha milad pertama nih. apa aja ya yang kudu disiapin? padahal dy ga ngerti juga gitu kita ngadain apa. so, yg pasti aku sih cm kpikiran syukuran dgn nasi tumpeng dan rainbow cake yg lg ngetrend gtu.

Pada dasarnya perayaan ultah memang ga ada dalil wajibnya dalam Islam. tapi ada pendapat ulama yg membolehkan asal tdk didasarkan pd perayaan ultah orang eropa dahulu yaitu diniatkan utk mengusir roh jahat dsb.

Menurut saya klo ada manfaatnya untuk org2 sekitar, anak2 yg diundang senang dan bergembira itu sdh ckp jadi alasan. Asal tidak melakukan hal2 yg mubazir spt undang badut dsb.

Milad pertama mgkn ga akan diingat sm baby nya tapi dgn media Video dia akan pny kenangan ktk dia besar. Dan bisa melihat betapa orang tuanya senang akan kelahirannya.

Klo sy sbg ortu mgkn karena ada efek ikut2an or ngras ada utang ke tetangga yg sering ngundang Isha hehehe.. boleh gtu ga ya. Lagipula sbntr lagi mau pindah rumah dari mbahnya Isha so anggap saja sbg perpisahan sekalian :D

Kalau ada dana lebih inginnya memberi santunan ke anak yatim. semoga dimudahkan ya dalam mewujudkn niat tsb. aamiin.

»» ikutan #FF2in1 perdana dari @nulisbuku hihihi

posted from Bloggeroid

Little Isha

Isha sayang, kau hadir mengisi hari2ku
Menyelimuti segala aktivitasku,, hu hu

Sudah takdirnya kali ya klo Isha senengnya nemfeel mulu sm ibunya :))

Tapi kubersyukur dgn jd FTM (ftm apaan hayooo :p) jd tahu setiap pkembangan dan pertumbuhan Isha

Mulai dari kpn dia bisa tidur miring, tengkurep, pengen jalan, merayap, tumbuh gigi smp berulang kali badannya panas krn tumbuh giginya ga bareng skaligus ky bayi laen, trus pas dy bisa ngomong 'mbah' 'papah' 'mamam' 'babah' dan sekarang udah bs tepok tangan sambil dinyanyiin lagu pok ame ame :))

Pokonya kocak deh. Ga bkln bisa ngalamin perdananya klo ga jd FTM kan?

Lebih mengharukan tadi ketika sdg mainin tisu yg always disobek-sobek tp sobekan2 kecilnya disodorkn ke aku. Pdhl aku ga minta. Aku bilang terima aciiihh :)

hihiy.. pinternya :)

posted from Bloggeroid

Sunday, October 7, 2012

Pertamax

ini cuma ngetest aplikasi bloggeroid doang, posting dari hape :D

posted from Bloggeroid

My Design & Pict ~ Collect