SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Monday, June 28, 2010

Gregetan~

Jumud alias buntu alias bosan alias kulminasi adalah yang sedang saya rasakan. Tapi insya4WI diusahakan tidak mengurangi kinerja. Malahan membuat saya bersemangat karena yakin setelah ini akan ada keadaan yang lebih baik. Yang saya impikan yang saya rindukan. Hanya kesabaran yang Allah ingin lihat dari saya, maka saya akan bersabar.

Karena setiap manusia punya impian. Tak semua bisa mencapai impiannya. Tapi bagi muslim, prinsip "Man Jadda wa Jadda" ~ siapa yang bersungguh-sungguh dia akan mendapatkannya. Saya, haqqul yakin, jika itu yang terbaik selama ini tidak akan Allah munculkan perasaan tenang di hati saya. OK.

Nah, soal geregetan.... gregetan sama siapa yaaa.. heuheu.. ada deh :D

0 comments:

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect