SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...

Thursday, April 21, 2011

How to Get the “Legendary Ninja Suit”!! Part 2

This is the last training:


Lanjutkan perjuangan!!

Berhasil menempuh 2nd bridge.. dapat hadiah ^__^

SAmpai di Final Bridge, Michi sudah menanti :D




dapet hadiah ginian dr Sasuke sensei (pdhl dah punya wrn laen)

Dan ternyata Perjuangan belum berakhirrrr!!!! がんばって!!!

Wednesday, April 20, 2011

How to Get the “Legendary Ninja Suit”!!

Penasaran maen ninja,, akhirnya maen juga... baca dulu guidenya:



Trus... ikutin kata2 Sasuke Sensei:
 Step 1 - Lapor dulu ama ninja merah dan ninja biru
Abis itu ada training2 yg harus dijalankan, sbb:
1 - Wipe the floor at Ooku Living Room
2 - Keep running in the dojo at Secret Dojo
3 - Climb up the roof and get the flag at jokamachi
4 - Meet osuzu with hidden delivery at backstreet of Edo
5 - Cross the river with ninja jump at Riverside of Edo

latihan kekuatan kaki katanya,,, jd harus ngepel sampe time limit



sepertinya ini ilmu meringankan tubuh

manjat atap, sampe jatoh krn masuk lubang










RiceBallnya tinggal 1, 
sayang kalo dimakan sekarang... klo nunggu 12 jam lagi.. lamaanyaaaa... jadi? 
ouuwwh mana Lost Connection mulu... Jadi? We'll see... 

 2B Continued

Tuesday, April 19, 2011

Treasure Jakarta on Ahad Pagi

Subuh2 eyke dah siap tuh mo kumpul di spbu coz malaemnya mendadak diminta bareng ibu2 pengajian ustadzah. Ga ngeh di spbu kahfi 1 atau kahfi 2. Di pikiran sih yg terendap adalah spbu yg "biasa"nya. OK!

Karena info tentang konsumsi dll blom jelas, bertanyalah saya hingga akhirnya diberi jawaban bahwa busnya hanya ada satu di spbu, yg lain ngtem di tempat berbeda. Konsumsi dah beres tinggal nemenin ibu2 ajah. OK deh.

Nah disuruh kumpul jam 6 saya baru bisa cabs dr kontrakan sekitar jam 6 an...hohoho, nyucai dulu soale, malah blom nyiapin sarapan buat Kanda. 

Sampe spbu, ngliat bus dah pada mo brangkat, ah drpada saya ktinggalan, naik aja deh salah satu bus. Pas dah nyampe dalem, emang ibu2 semua, pada pake baju putih2... Tapi koq rada aneh ya...

SmS dah ama ustadzah, bu saya salah bus, naik bus 3. Kata beliau ya udah gpp. Umh berarti emang ga jadi 1 bus yah,,, dan busnya enak banget!!! exclusive.. makanya mgkn karena inilah ga bareng ama temen2 yg naik kopaja... OK deh ikutin alur ustzh yg di depan, kebetulan nih ustdzahnya sering aku liat, en emang emaknya temen DPRa. 

Dalam perjalanan, saya menjadi bingung, loh koq lewat Cawang segala, trus Kwitang. Mau ke Senayan aja koq muter2 nih si supir. Ndak tahunya nih bus ibu2 majelis taklim pada mau pengajian akbar di Masjid Istiqlal. Wew wew wew...!!!

Sekonyong2 sy langsung cabs dari bus dgn pamit pd ibu2 itu sblmnya.....stlh parkir persis di depan kathedral. Makanya harus muter ke arah st Juanda kalo mau naik busway,,, mana si Kanda ditelpon ga ngasih solusi :p

Terpaksa nanya deh nih, wong ga tahu rute2nya.. jadi dr Istiqlal busway ke Harmoni dulu, lalu dr Harmoni turun naik busway lagi arah blok M. Huhu Haha...

Wokeh,, banyak yg baru saja datang, yo wes ikutlah.. meski lenggang kangkung sendirian tanpa ada teman, pun didampingi suami, hiks hiks.. *ngiri gtu ngliat akhwat2 pada gandengan ama suaminya*

Panasnyaaaa... Fyuuuhh... Nahan pipis pula. Tapi mo ke toilet, males antrinya.. trus tau2 ketemu mba Tutik en Tika, ditanya dah koq sendirian,, iyaaaaa!! salah bus euuuyyy!! Oia laporan sm Ustadzah Lulu dulu.


Bertanyalah saya pada yg SmS malam2 tadi, soalnya biasanya pintu masuk dah dibagi2.. Oke, dijawabnya sih pintu VIII, alhamdulillah pas banget neh! Udah naik ke tribun bawah... full bow! Tahu2 ketemu rombongan Ustadzah,,, hohohohoho.... yo wes! ngikut dah... Akhirnya disuruh ke tribun atas.. Hueks.. untung tadi di bus yg salah dah makan dikit, kalo nggak daku bisa pingsan ini naik anak tangga berkali2.


Masih nahan pipis euuy... Ternyata acara belom nyampe pembukaan... Ohooo,,, Ya sudah Nikmati sajalah...
WAh ada Sule Prikitiw tuuh... en ada pentas SAI GreenVoices :D Tentu saja ada anak GP bernama Tania di sana ;-)



Berikut SnapShotnya:











video
video
video



Tapi pas pulang, berharap busnya sama exclusivenya dgn yg ksasar tadi pagi, ehem,,, nyatanya... AC nyala tapi tdk sampai fungsinya padakuuu ;-(

Trus pas ngasih kabar lagi OTW sm Kanda (coz sy minta jemput) ternyata eh ternyata nih bus ga ke spbu yg tadi pagi (Kahfi I). Tapi ke spbu di Kahfi II wakwaaaawwwww.... Pas baca ulang SMSnya,,, *tepok jidat deh gw.. Fyuuuhhh >_<


Laporan selesaii :p


Tuesday, April 5, 2011

Tas Baru 50 Ribu

Di detos ada toko2 tas2 murah, ah biar ga KW yg penting awet *sbnrnya sih tergantung usernya hehe.. Tapi yg kmaren aku beli, jaitannya rapih loh :D ada 2 sih yg dibeli, yg biru dulu deh yg diaplot. (postingan ga penting dan ga jelas) ah biarin ajah...!!!




 

Dating at Es Oyen Curug

Waktu itu mo ke rumah mertua, diajak pertama kali sma Kanda ke es Oyen di daerah Curug. Ternyata enak juga, apalagi kalo panas2 siang yg terik, wuih seger.

Nah kmaren ahad, memang ada rencana mo mampir lagi sepulang kondangan dr Rawakalong, tahunya ban motor bocor. 

Alhamdulillah pas banget deket lokasi. Ya udin, Kanda ke bengkel di sebrang, aku pesen es oyen dua.

Lama tak kunjung selesai aku miskol lah, coz keburu mencair nih es serutnya. Beberapa menit kemudian dia datang. Oke, tancap!

Pas mau pulang, haha.. helmku ketinggalan padahal dah agak jauh dr lokasi. Balik lagi deh.

Pas sampe rumah, si Kanda bilang, koq ada miskol. Tadi nelpon?


Lah, kirain tadi dtg krn aku miskol? Tahunya dia ga denger ada telpon.


Kata dia, itu namanya Ta'liful Qulubnya kuat :p


KopDar Plurkers at MoNas


Rencanya mau kopdar sama plurkers nih aka Rani, Idha, Atoet, Indah, Mba Nissa... Ala kulihal, ya emang cuma segitu yang bisa datang. Sayangnya sayah ga ketemu sama om eh Pak Dung-dung coz dah rushing hour mo cabs ke tempat laen aka Ragunan (jalan2 juga tapi ama cluster yg lainnya).

Awalnya diniati mo kencan aja sama Kanda, klo pada ga ketemu, eh ketemu juga hehehe... *kencan gimana, wong panas be eng... silau maan!!

Eh ketemu pertama sama Atoet. Kalo liat bayi bawaannya pengen gendong huhuhuhuh,,, akhirnya sayah gendong deeeh... Dede Hilmi beraaat qiqiqiqiiqiqiqi... Tapi sebelum aku cium bibirnya udah dalam posisi nyium juga, wah senangnya kalo liat bayi agresipp *pedofil mode ON _kambuh_







Wedding Gift from TiwiFelt

 Wah senangnya kalo dapat hadiah, padahal ga lagi ultah, hehehhehe..

itu ultahnya suami deng dan menjadi ultah pernikahan kami...

Ternyata ini toh yang dibuat Tiwi buat kado nikahku, hehehhe.. maacih ya Tiwi..

Boljug kalo ada tutorialnya ;)





My Design & Pict ~ Collect