SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...

Thursday, December 20, 2012

Jas Hujan Rok n Gamis baru nih!


yuk dibeli! yg bth jas hujan rok & gamis. bhn bagus. IDR 80.000. sms/whatsapp Eshu 0818-074-074-41. terima kasih :)

Saturday, December 15, 2012

GiGi Isha

ayeeeyyy gigi isha numbuh lagi 2 biji di bawah. gigi bawah jd 4 deh :)) jd sm yg atas totalnya jadi 8. tp kayanya gigi taring yg atas mo numbuh juga :D

yaaahhh jdnya selama giginya numbuh terus ya susah makannya dah :(
smalem bikin pancake, udah dibntuk bagus bagus tetep aja makannya harus disuir seupil seupil :)) *gagal gaya*

jadilah isha dikatain kuruslah peyotlah. gw agak gedek dngernya apalagi yg bilang org rumah. beteee!!!

biarlah isha kurus mgkn mau ninggiin. lagipula dy kurus karena banyak gerak dri semenjak bisa guling guling sampe ngrangkak. ini blom bisa berdiri tanpa pegangan aja tiap hari minta dipakein sepatu bunyi trus minta dijalanin di depan rumah :)) hyperactive wanna be lah. siap siap kurus gw hahahahahaa :p

bukan mw bandingin ama anak laen tp dikerem terus n duduk mulu di stroller jg ga bagus. kapan jalannya?

ya sudahlah ya mudah2an aja isha sehat sehat selalu. aamiin :)

Wednesday, December 12, 2012

Ouchhh

anak gw kmaren jatoh. jedug kena kepala belakang pula :(

ceritanya gw lg nyuapin. trus dy mo berdiri pegangan sm mainan trolli kynya sih krn ga seimbang dan trollinya emang ga berat jd klo ktarik dia ikut. isha berdirinya memang masih kudu pegangan. nah parahnya hidung dia kegores juga kena peganan trollinya :(

alhamdulillahnya setelah diobservasi kepalanya ga papa. ga ada memar dan hanya nangis at the moment/ga terus2an.

dan hari itupun isha berkali2 kepleset tapi gw langsung sigap lah. gile aje masa ksalahan terulang terus. orang2 nyangkanya isha kena cakar, hehe

ya Allah, smg ga ada efek buruk di masa mendatang. aamiin.

Saturday, November 24, 2012

Palestin Membara Lagi

Hr ini 24 November 2012, stlh bbrp hari yll mereka mengibarkan bendera putih, zionis kembali menyerang jalur Gaza: 3 syahid, 17 luka2, 4 kantor, 24 yayasan rusak. Trmsk pers. Mkn nyata, zionis adlh pengkhianat!

posted from Bloggeroid

Wednesday, November 21, 2012

#ITJPeduliGaza



yuk merapats yuk... bisa ga ya hehee... mdh2n bisa brg pergi sm suami n babyisha :)

posted from Bloggeroid

Saturday, November 17, 2012

Isha Panas, Lagi

isha tb2 panas tinggi td mlm skitar jam 1an... smp subuh blm bnr tidurnya. plus diare nih. karena masuk angin atau makanan yak?

*masih observasi, blm mau ke dokter dulu*

kmgknn gusi bengkak jg. td dikasih maem ga mau... :(

syafakillah ya sayang :)

posted from Bloggeroid

Thursday, November 1, 2012

USG 4 Dimensi

ahahha akhirnya USG juga... ampuuun usg nya bukan di perut pdhl gw udah rela relain buka kaos kliatan deh buncitnya hahahha eh taunya lewat bawah kameranya :))

alhamdulillah saat ini mmg blm hamil kedua. dan kondisi rahim serta indung telurpun baik2 sajah

kmungkinan krn hormon yg error hmmm...

dikasih obatlah saia... syafakillah smg Allah mudahkan :) aamiin.

posted from Bloggeroid

Wednesday, October 31, 2012

The Orchid Green Park

#eeaaa mo ambil rumah belakang belakang an ga jadiii... masa kudu lunas Desember ini?? mana harganya udh naik. bah!

dan ga brp lama eh kejual tuh. brarti mmg ga jodoh. gagal deh pny rumah gedee...

dan kemaren ada info baruu... ada hook yg ga jadi diambil orang. kt ayah pk harga lama. tp kynya kudu nambah buat DP deh. iaaa semoga rezeki kitaa... asiikkk harapan pengen pny rmh gede jadi jg insyaAllah :) :) :)

lokasi perumahanku ada di kelurahan bedahan, sawangan. ahahahaaha... kpn ya pindahnya...

byk yg mo dilakuin nih ihihihihi. ga bebas klo masih di rumah ortu. ga bisa indehoyyy sm suami :p

posted from Bloggeroid

Semut Terbang

Lagi gedek banget dah sama semut smut di balik atap ituh. Pd bjatuhan ke atas kasur... Anehnya pd mati. Jd kaya laron, umurnya mgkn ga lama. Yang pasti deket dia gatel2 dweh. Pikasebeleunnnn!!!

posted from Bloggeroid

Tuesday, October 30, 2012

Kalo Kehabisan Ide

Malam2 gini mo bikin cerpen tapi mendengar orang2 rumah udah pd mendengkur. Yuk mari tidurrr :D
Akibatnya saia kehabisan ide saat ini. Ahahhahahaha ups serem ketawa sendiri... bye bye :D

posted from Bloggeroid

Monday, October 8, 2012

Syukuran Milad, perlu ga sih?

Tanggal 30/11 Isha milad pertama nih. apa aja ya yang kudu disiapin? padahal dy ga ngerti juga gitu kita ngadain apa. so, yg pasti aku sih cm kpikiran syukuran dgn nasi tumpeng dan rainbow cake yg lg ngetrend gtu.

Pada dasarnya perayaan ultah memang ga ada dalil wajibnya dalam Islam. tapi ada pendapat ulama yg membolehkan asal tdk didasarkan pd perayaan ultah orang eropa dahulu yaitu diniatkan utk mengusir roh jahat dsb.

Menurut saya klo ada manfaatnya untuk org2 sekitar, anak2 yg diundang senang dan bergembira itu sdh ckp jadi alasan. Asal tidak melakukan hal2 yg mubazir spt undang badut dsb.

Milad pertama mgkn ga akan diingat sm baby nya tapi dgn media Video dia akan pny kenangan ktk dia besar. Dan bisa melihat betapa orang tuanya senang akan kelahirannya.

Klo sy sbg ortu mgkn karena ada efek ikut2an or ngras ada utang ke tetangga yg sering ngundang Isha hehehe.. boleh gtu ga ya. Lagipula sbntr lagi mau pindah rumah dari mbahnya Isha so anggap saja sbg perpisahan sekalian :D

Kalau ada dana lebih inginnya memberi santunan ke anak yatim. semoga dimudahkan ya dalam mewujudkn niat tsb. aamiin.

»» ikutan #FF2in1 perdana dari @nulisbuku hihihi

posted from Bloggeroid

Little Isha

Isha sayang, kau hadir mengisi hari2ku
Menyelimuti segala aktivitasku,, hu hu

Sudah takdirnya kali ya klo Isha senengnya nemfeel mulu sm ibunya :))

Tapi kubersyukur dgn jd FTM (ftm apaan hayooo :p) jd tahu setiap pkembangan dan pertumbuhan Isha

Mulai dari kpn dia bisa tidur miring, tengkurep, pengen jalan, merayap, tumbuh gigi smp berulang kali badannya panas krn tumbuh giginya ga bareng skaligus ky bayi laen, trus pas dy bisa ngomong 'mbah' 'papah' 'mamam' 'babah' dan sekarang udah bs tepok tangan sambil dinyanyiin lagu pok ame ame :))

Pokonya kocak deh. Ga bkln bisa ngalamin perdananya klo ga jd FTM kan?

Lebih mengharukan tadi ketika sdg mainin tisu yg always disobek-sobek tp sobekan2 kecilnya disodorkn ke aku. Pdhl aku ga minta. Aku bilang terima aciiihh :)

hihiy.. pinternya :)

posted from Bloggeroid

Sunday, October 7, 2012

Pertamax

ini cuma ngetest aplikasi bloggeroid doang, posting dari hape :D

posted from Bloggeroid

My Design & Pict ~ Collect