SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Wednesday, July 14, 2010

Jika Aku Menikah Nanti | part 3

ini kisah saat nanti kita ngurus2 hari H :p
based on pengalaman bantuin Anggi dulu waktu ke KUA

dia bilang: kamu agendanya apa hari ini. kk mo hubungi tukang tenda.
gw bilang: hari ini kita harus ke daftar ke KUA. ga bisa salah satu ka, harus kedua calon.
dia bilang: oke. jam berapa bukanya? kamu cuti atau gmn?
gw bilang: udah ada yg gantiin aku kerja sih, kalo sblm jam 12 selesai, aku ngantor kalo lewat yaa cuti.
dia bilang: ya udah kk langsung ke ke sana atau ke rumah dulu?
gw bilang: kk makan aja dulu di rumah. soalnya mungkin baru buka jam 8an. tar aku bareng ibu, kk bareng si mamang aja.
dia bilang: emang deket?
gw bilang: lumayan sih, cuman ga dilewatin angkot aja, jd hrs naik motor.

pkl 8:30 dia datang ke rumah. rapi banget, gw ampe nahan tawa.
dia bilang: knapah??
gw bilang: gpp, dah ayo masuk. bawa berkas2nya kan?
dia bilang: apaan berkasnya? kamu ga bilang tadi........
gw bilang: ya KTP doang palingan, sini aku fotokopi dulu
dia bilang: nih dek
ibu bilang: jam brp brangkatnya? udah buka blom ya...
gw bilang: tar aja bu jam 9. jam 8 sih dah buka, cuman.. biar deh agak siangan dikit, si kk biar makan aja dulu
ibu bilang: oh iya, sini ka... // lah koq nyokap gw ikutan manggil kk... harusnya si namanya :p

pkl 9 pun tiba,,, jeng2 kita brangkaaat.

part 1, part 2, part 4, part 5

0 comments:

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect