SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Thursday, May 6, 2010

私は大丈夫だよ...

心配しないで ください、私は大丈夫だよ...
watashi o shinpai shi naide, Shite kudasai, watashi wa daijōbu da yo...
~ Please don't worry about me.. I'm fine,,,


Yeah,, aku baik2 saja. Aku tidak apa2. Meskipun sempat sangat sakit hati ini menerimanya. Sampai2 aku 'escaping from the truth' dan akhirnya ku berpikir: hal itu tidak mengubah apapun. Walaupun sedikit demi sedikit sakit itu akhirnya bisa hilang. Yah, memang Allah membantuku melapangkan hati atas kejadian itu. Namun, tak habis aku berharap atas impianku. Kenapa? Kurasa itu masih hakku. Meminta kepada Dzat Yang Tidak Akan Pernah Habis.

Selama aku masih bernapas dan memiliki hak untuk meminta kepadaNya, kau takkan bisa mencegahku. Mengabaikanku...? Itu hakmu, silakan. Aku masih berlapang dada. Bilakah ada masa saat aku mendapatkan impianku yang kini bagi sebagian sahabatku hanya akan menghambat gerakku dan membuatku jatuh pada akhirnya, namun aku masih saja yakin. Padahal yang menjadi impianku begitu patuh pada ego kesendiriannya. Serasa dunia ini sudah begitu ramai dan tak membutuhkan aku untuk menemaninya. Atau mungkin karena aku bukan pilihan?

Begitu banyak tanya di kepalaku dan hampir membuatnya pecah, tetapi aku masih dalam kesadaranku.. atau kesabaranku?? Entahlah, yang pasti aku sedang melawan arus ketidakpercayaan orang2 akan terwujudnya impianku. Oh mengapa dunia tidak mendukungku? Akankah Yang Menciptakan dunia ini mendukungku kemudian? Entahlah.. tapi aku yakin Dia takkan menyia2kan rasa yang kumiliki. Walaupun seribu kali kau menepis aku, tapi aku bagaikan angin yang melayang di udara dan akan kembali menghembuskan kalimat itu padamu. Kau pasti masih terngiang-ngiang akan perkataanku. Tapi aku selalu melupakan jawabanmu.

Aku tidak gila. Aku tidak buta. Aku dalam kesadaran yang nyata. Bilakah engkau tahu, aku yang seperti ini pada awalnya.. akhirnyapun akan tetap sama. Oh adakah yang melebihi kesabaranku terhadapmu? Jika ada, baiklah aku akan menyerah, padamu.. bukan pada Rabbku.

私はあなたを愛 している,, Allah SWT.から..

4 comments:

Anonymous said...

hem

~eshu said...

ham hem ham hem ape,, ni cuma mo nyampah ajah T_T

Rani Zaoldyeck said...

saat logika..
tak mampu memakna..
saat rasa..
bimbang menerka..

aku yakin..
tahajud & istikharahmu akan menjawabnya..

~eshu said...

iya sis,, thanks berat ^^

Hanya Allah yg menjadi pengobat segala sakit yg melekat~~

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect