SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Monday, December 6, 2010

Terjebak


Pernah ga kalian terjebak di kamar mandi, ga bisa keluar.....?? Padahal buru2 karena ada janji... Berharap siapapun yang nolong suatu hari akan dibalas kebaikannya... Hahaha, itu telah terjadi sama gw kmaren Ahad.  

Ceritanya abis olahraga di kampus ui, gw numpang take a bath di kosan Icha di kukel... Tapi karena buru2,, gw ngunci km mandinya terlalu bersemangat sampe pakem banget. Maklum ada janji mo ketemu c***r   >__<

Eh, pas selesai,,, beuhhh,,, gw ga bisa buka pintunyaaaa... Teriak2 dah dr km mandi,,, "ichaaaaaaaaaaaaaa... ichaaaaaaa"

Menyadari gw ga bisa ditolong dari luar juga, setidaknya gw bisa minta obeng, tapi masukin dari mana??? jendela km mandinya tinggi banget, dah gtu kelapis 2 kacanya T___T

Akhirnya Icha minta tolong sama yg namanya Ditha... Gw di dalem "tolongin gw,,, hidup dan mati gw neeeeh" *dudul*
Kata Ditha, gw dobrak aja ya... gw bilang " iyaaaa, tar klo rusak gw ganti" *songong*
Kata Ditha, ya udah, jauh2 dari pintu...!!!

En then, kebukalah tuh pintu,,,, hoooo... blom gw bilang makasih, dia dah ngeloyoooorrr :p
Save by the Bell ......... Alhamdulillaaah :D

BIG THANKS to DITHA :)

0 comments:

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect