SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Thursday, December 23, 2010

Blushing

Si bintang selalu membuatku melayang, apa aku yang ke GRan yah hohohoho... Yang pasti dalam setiap kalimat yg dia lontarkan ada saja kata2 yang menyentuh kalbu, cailah...


Hwaaaa.... tar aja deh lanjutin ceritanya...... 

Nih aku lanjutin deh :D

Aku adalah orang yang mudah tersentuh sebenarnya. Tapi tak sembarang orang dapat menyentuhku, khususnya hatiku. *sok romantis nih ah..


Iyah, jujur aja yah, kalo disukai lawan jenis itu mah biasa, tapi belum pernah ada yang menyentuh kalbuku sedalam ini... Rasanya tentram, damai dan tenang atas apapun yang terjadi nanti, pokonya bahagia aja. Subhanallah, padahal baru kenal. 


Tapi aku fahiim, bahwa semua harus diluruskan atas dasar kelurusan niat untuk meraih ridha Allah SWT. Yang aku harapkan, semoga dia menerima aku apa adanya dan menerima masa laluku yang mungkin tak sebaik tampilan sekarang. Karena akupun tidak mensyaratkan apapun padanya.


Menerima anugerah ini aku sangat bersyukur ada yang memiliki rasa sedalam itu padaku. Itulah yang menyentuh kalbu. Kemudian diyakinkan oleh kemudahan2 yang Allah berikan dalam setiap titian ikhtiar kami menuju hari bahagia. Subhanallah, kuharap ini memang yang terbaik yang Allah berikan untukku.


Dia hadir saat aku sedang di ambang kedukaan atas kekecewaan duniawi, kemudian Allah tunjukkan jalan di mana jalan putus asa hanya dilalui oleh orang kafir, maka aku tak mau kufur atas kesedihanku, yang tak seberapa itu. Dan balasan Allah atas kembalinya dan bangkitnya aku adalah seseorang yang mampu menggetarkan kembali hatiku yang telah lama mengendur. Seperti saat dahaga bertemu dengan oase yang sejuk dan menyegarkan.


Aku tak mampu berkata apa-apa, hanya syukur yang mampu kubalas padaNya saat ini... Semoga Allah memberkahi, aamiin n_n

4 comments:

Rani Zaoldyeck said...

manakah lanjutan ceritanyah??

~eshu said...

nanti yah,,, hihihihihi

Rani Zaoldyeck said...

alhamdulillah.. seneng denger akhir kisah yg happy ending.. but, perjalanan baru sebentar lagi akan kau jelang..

~eshu said...

aku tak sabar aku tak sabar aku tak sabar huhuhuhuhuhu :(

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect