SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Monday, July 19, 2010

Diamkan Galau Ini

Sepertinya ujianNya masih berlanjut,,, masalah gw sama Telkomsel belom solved.......
Gw emang ga boleh berpikiran buruk, tapi waspada juga perlu.......
Tagihan yang seharusnya ga menjadi tunggakan, tetep aja menjadi satu hal yg mengganjal di hati dan pikiran..

Bagaimana mungkin bisa tenang hati ini, bila dalam 3 bulan ini gw harus nyari sana sini buat bayar tunggakan 2,7 juta.. yang gw ga ngerasa menggunakannya.

Cobaan,,, iya tentu aja cobaan. Dan gw harus tenang..... Hanya bisa berdoa semoga itu kesalahan sistem. Karena secara logika, gw ga punya uang segitu cuma buat bayar tagihan yg ga gw pake. Klopun gw yg dianggap salah dalam hal ini, gw ga tahu mesti bayar pake apa.

Oh Rabb, help me please....

1 comments:

~eshu said...

(dance) alhamdulillah ga harus bayar 2,7 juta ke telkomsel :D

Allah menjawab doakuuuuuu :)

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect