SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Friday, July 23, 2010

Hello Kitty

ohohohoho.... sebelum kisah ini dimulai sebenarnya aku dah suka sama hello kitty sih,,, yah, buat kenangan ajalah story nya :D

Pada September 2006 aku nraktir temen2 buat syukuran milad.. berhubung makin banyak aja yg ikutan, akhirnya join-an lah gw ama ka aziz, berharap patungannya dia lebih besaaar wkwkwkwkwkwk...

Kita juga tukeran kado, bagi yg ga bawa pake nomer dulu tp jdnya utang. kebetulan gw bw tempat makan ijo transparan (kliatan bner murahnya) bentuknya hello kitty.. *baru nyadar pas dibuka kadonya*

Nah saat itu gw lagi ga punya HP... pas dikocok gw berharap kado yg gw dapet (kebetulan bungkusannya segede HP) adalah HP *ngarep.com*

Tahunyaaaa..... itu tuh gambar di atas heheheheheh... Ternyata yg bawa ka aziz.... wah, tampilannya menipuuu... tapi Usefull sih :D

0 comments:

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect