SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Monday, August 9, 2010

Subhanallah

hari jumat itu sorenya hujan gede banget... gw sangsi bisa rapat ga ya di DPRa...
pas ditanya ternyata rapatnya jam 19:30, ah mungkin dah selesai ujannya..

gw emang dah bilang telat sih datengnya en then, br siap jam 8 kurang...
brangkat.. jalanan sepi coz abis ujan,, di jalan kecil gw liat kucing lagi manjat2 tempat sampah kaleng cat besar.. ternyata dia lagi nolongin temennya yg masuk kaleng itu tapi ga bisa keluar

subhannallah.... ini adalah petunjuk, ketika kita menolong saudara kita yg dalam kesusahan.. maka... (u know lah)

dan ketika sampai di lokasi, yap..! tak ada satupun yg hadir sampe gw nunggu j.9...

pengorbanan...!! ketika kita terjun ke sebuah medan yang tak biasa kita jalani....

padahal gw pj acara hr ahad, dan itu blm jelas rundown acaranya... sementara perangkat acara blm gw bikin...

ya sudah, sabtu gw bolos jam kedua aja,,, ngajak habi dan murni serta icha buat bantuin 6 spanduk, >100 ronce2... ii waw.. Allah mah pasti akan mendatangkan 'burung ababil' nya :)

Snapshotnya:

4 comments:

Rani Zaoldyeck said...

adek adek nya luthu ...
terus berjuang eshu chan ..
dakwah kampus bergegas ke dakwah kampung !!! HAMASAH !!!

~eshu said...

merindukan gegap gempita dakwah kampus nih T___T

Rani Zaoldyeck said...

main main ke kampus yuks ..
pas Ramadhan banyak ifthor gratis lho... ^ ^

~eshu said...

yah itu dia, ai lagi bete,,, soalnya plan buka puasa senat sejagat ga jadi..jadi.. huh

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect