SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Friday, May 7, 2010

ありがとう、先生 ٩(-̮̮̃-̃)۶

However sebenarnya saya ini sudah pasrah saja akan nilai saya di Jepang 4. Saya tahu nilai saya tidak akan cukup untuk memenuhi kualifikasi lulus term ini. Tapi, tak dinyana ternyata diluluskan sama 先生. Tapi firasat saya bahwa saya tidak lulus term ini memang benar. Terbukti waktu chatting sama 先生 dia bilang begitu,, tapi kata2 penyemangatnya adalah:
karena saya berharap & percaya kamu bisa lebih serius di jepang 5
itu dia kata2nya di chatting,, heuheu.. saya sih tidak heran kalo ga lulus.. cuman takjub aja sama keberanian dia meluluskan saya. Jadinya, saya punya beban lebih untuk bisa serius...
Ya Rabb, berkahilah hambaMu yang telah membantuku.. semoga Kau balas dengan yang lebih baik, dimudahkan jodohnya, dimurahkan rezekinya...Amiiin,,,
                           ja, Jepang 5 ganbatte kudasai

Hai,,  ありがとう、先生 ٩(-̮̮̃-̃)۶

2 comments:

Unknown said...

SEMANGAT Eshuu... \\(^^)//
ganbarimashou!!

~eshu said...

saa, arigatou anggi san ^^

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect