SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Friday, March 19, 2010

Sahabat-sahabat Kecilku ♥ ♡

Mana gelangnyaaa..??

Udah muter2 tapi kita ga nemu gelang yg bisa dijadikan gelang persahabatan. Nanti deh aku cari ya sahabat2 cilikku.. Oia, kalian ga mau dibilang anak kecil lagi ya.. "kita kan udah besar, udah kelas 4 buuu", kata kalian ngaku-ngaku, hueheheh..

Itulah peristiwa menjelang kami pulang dari jalan2 ke TA.. "tempat yg mewah, baru kali ini saya pergi tempat yg semewah ini buu", sahut Ghany saat memasuki entrance TA. Aku tersenyum geli melihat tingkah dia yang lucuu..

Seharusnya kami pergi ke Dufan, tapi rencana batal dan usul punya usul akhirnya ke TA deeeeh. Tadinya ita ber-7 mau ice skating. Satu orang yg ga bisa ikut, dialah Yazid.. katanya sakit diare.., awalnya juga ga bisa ikut karena dia bilang ga bisa main,, dalam hati: "emangnya aku bisa Ziiid???" hehe..

Taapi, sampe sana.. jam 2 kurang ternyata loket ditutup krn jam 2 tepat mau ada pertunjukan.. buka laginya malam... weleh,,
kasian anak2 kalo kita maennya malem... apalagi Umar kan abis tanding Taek Kwon Do tadi pagi.. yasuw.. batal deh main esketing..

Aku usul nonton aja deh, Avatar (heheh.. pisss) Ghany, Athaya, Ivan, Umar sih setuju.. tapi Tania kelaperaann.. dan, hayyah.. kirain mau beli makan siang *means: nasi+lauk pauk ...taunya...
mampir ke kios (jaahhh kios di TA) yoghurt.. jadinya,, (namanya juga namanya) pada beli semua kecuali aku.. nyesel, knapa ga ikut beli.. wkwkwkwkwk

bTw,, cinema lante brapa ya? berpetualang lah kita mencari.. sayangnya, di t4 'semewah' itu mereka pada lari2.. gubrak.. ada yg mo nabrak, dan aku yg di (ehem) marahin..

Akhirnya petualangan berakhir di lante yg ada Hokbennya.. oh di sana cinemanya.. abis ngributin mo nonton apa, akhirnya Ivan si bijak dan Ghany si pemikir bantu aku memutuskan hal yg pelik itu.. lebay. ;p

Dipilihlah Avatar yg jam 15:30 supaya kita bisa sholat ashar dulu :) karena aku dipesan sama ayahnya Umar agar menjaga waktu sholat. okelah kalo begitu, aku ngantri dengan sabar *iya ga ya,, soalnya was2.. aku ngantri tapi anak2 pada kelayapan kmana gtuuu..*

Hampir di penghujung antrian, satu beli Froz.. yg lain beli juga.. hayyah.. Padahal aku H2C nih takutnya tiket yg jam sgitu abis.. pas sampe di 'tukang karcis'nya.. adanya paling depan 3 bangku.. yaaaaahh, kecewa dah.. Ivan menyaranan tetap ambil dan yg lain nonton film 51 atau sang pemimpi.. tapi aku tolak krn, aku susah ngontrolnya dan ga bareng jamnya,,

Akhirnya sltlh 'sekiaan lamaa' (Ridho mode ON) mengantri.. apa daya,, Kami langsung (aku si sebenernya) memutuskan untuk makan aja, di HOKBEN.. gubrak, jauh2 amat ke TA,, ujungnya makan di hokben..

Ya gpp lah.. yg penting bareng.. sayang Yazid ga ikutann.. aku jadi ga liat ekspresi pasrahnya deh, hehehe. Yang ini ngantri juga.. mereka aku perhatikan, ya sudah cukup mandiri lah..

Cari punya cari, mau bareng koq nanggung amat pada mencar duduknya.. akhirnya aku reserve tempat ber-6 dan dapat di sebelah cewe2 lagi reuni.. Ghany merhatiin aja mereka lagi bagi2 kado.. dan dia menyimpulkan, wah lagi tukeran kado Natal yaaa?? (et dah Ghany... jgn kenceng2,, jarak kita ama emba2 itu ga kurang dari 75 cm.. gyahahaha)

Melihat mereka tukeran kado, akhirnya ada yg mengusulkan kami untuk tukeran kado.. hyaaahh
Baiklah.. aku putuskan tukeran kado, semua sepakat pergi ke Gramedia.. aku bilang, setelah ini kita sholat Ashar dulu ya..

Masuk toilet, Athaya belom kelar urusannya.. ada yg ketinggalan di kmr mandi katanya.. apaan Thay? aku lupa nanya waktu itu..

Anak SAI gitu loah, di musholla, para ibu2 dan emba2 kaga pada jamaah sholatnya, sendiri2.. kita, krn terpaksa dpt barisan belakang, jadi jamaah di belakang deh.. tapi, aku ngerasa aneh.. pada ngeliatin.. (apa perasaanku aja ya?)

Selesai sholat, kami menuju ke Gramedia dan berputar2.. hehe.. *banyak bule yaaa* ;p
sayang buku yg aku cari ga ada.. yaudah cari kamus aja deh..

Tepat di luar entrance Gramedia, kita tukeran dengan sistem *apaa itu namanya?? pokonya adil dah
aku dapat komik Yu Gi Oh punya Umar, eh Umar dpt kamus drku, ayo yg lain tukerannya dr siapa?? *pikun nih*

Abis itu ngapain?? pulaaaang,, Tania aku minta hub pak Dayat.. ternyata eh ternyata nomernya tak disimpan.. nanya Bunda, nomernya beda.. pokonya tau2 Bunda bisa hub pak Dayat so, kita tinggal tunggu di entrance TA, bak artis nunggu jemputan hahay..

Sebelumnya sempat luntang-lantung dan kita terdampar di depan toko baju.. setelah sebelumnya nyari gelang ga ketemuuu.. hhuhuhuu..

Akhirnya pak Dayat datangss.. dan kita pulangss.. tapi Tania turun duluan di PI..
Sisanya diantar sampai SAI, tiba stengah 7 kurang.. wah kudu sholat Maghrib dulu..
Wah, masjid SAI udah ada kamar mandi dan tempat wudhunya.. iya.. aku baru tahu.. udah setahun ga mampir ;'(

Pulangnya, Umar dijemput ayahnya. sedangkan Ghany diminta tunggu di rumah Athaya. Aku dan Ivan tinggal jalan kaki aja, so.. nagnter Athaya dan Ghany dulu deh.. abis itu, aku dan Ivan pulang.. oh, Ivan baru pindah rumah di Komp. BBD toh.. heuheuheuheu..

Okelah kalo begitu.. Semoga, kita bisa jalan2 lagi yaa, liburan selanjutnya..



to be continued...

0 comments:

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect