SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Wednesday, September 15, 2010

Yang Merindukanku ^__^

Yokatta!!!!!

25 Agustus ceting sama yazid, dia minta ketemu.... kebetulan tgl 27 malam Sabtu di SAI Ciganjur ada Ramadhan Camp,, 

ya udah sekalian aja aku ketemuan sama GP Club (yazid, umar, ivan, ghany, athaya, tania)


seperti biasa, aku disambut tania dan athaya dengan sukacita.. heuheu,, ga enak juga seh sm guru2.. terutama sama guru2 baru... wkwkwkwk 

kebetulan pas aku sampe di sana dah selesai taraweh, lalu disambung dengan kajian mengenai cara mencintai al Qur'an

ada cerita lucu,, hahaha... ini pas aku ketemuan sama yazid (kaos putih),, aku ga langsung ketemu yazid karena tenda laki2 dan perempuan dipisah...

aku duduk di deretan anak2 perempuan, tepatnya di samping tania... di belakangku emang ada guru2.. sepertinya sih guru2 baru soalnya aku baru liat juga,, dulu ga ada mereka.....

anak2 dah kelas 5, jadi duduknya agak belakang... nah, karena acara belum mulai,,, tania manggil yazid ke tenda laki2,, aku denger koq yazid ngomong... "mana bu ensu nya?"

makanya aku raise my both hands.... mungkin yazid ga liat atau gimana.... pas lari2 nyamperin *ky panik gtuh* pas dah deket tempat duduk ku koq dia malah nyamperin orang lain???????? tepatnya nyamperin guru2 di belakangku... apakah dia lupa wajahku??? wew!!

sambil berlagak sedih dan nahan tawa... aku langsung liat dia sudah ada di sampingku dengan kepalanya memakai topi,, hihi :D

padahal cuma mau megang topinya,,, dia spontan bilang, "jangan bu, bukan muhrim".....

ya elah zid, aku gak nyentuh kamu koq :D *masih ketawa geli knapa dia sampe salah orang*

masalahnya pas dia lari2 dan menuju orang yg salah itu diliatin sama anak2 perempuan di tenda.. hihiihihihihi..
jadi pada ketawa semua...

yazid..yazid... lucu banget sih (LOL)



athaya, tania, akuu

0 comments:

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect