SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Tuesday, March 16, 2010

Kondangan ke Hadi


Hari itu biasanya pulang les daku dah harus ke mui langsung ngisi anak2. Tapi berhubung ada undangan walimah dari Hadi, ya moso nda hadir. Okelah kalo begitu, aku sm ukhti2 yg kucintai karena Allah swt, Saul, Icha, Diani, dan Peny janjian datang di lokasi pkl 14. Karena akupun tak bisa lama2 coz harus balik lagi ke Depok untuk ngisi liqo.

Aku siy bisa mengira2 lokasi walimahnya.. Tapi ternyata di jalan Kalibata 2 Utara tsb banyak yang walimahan dan aku ga nemu nama HADI. Nanya ke satpam dan penduduk sekitar juga ga tahu yang namanya IDA. Hadddeeeuuhh..

Warga RT 14 bilang RT.12 di sebelah sana (menunjuk ke arah masjid yang kelihatan menaranya di seberang sana), pas sampe tempat yang ditunjukkin, suruh balik lagiiiihhh.. hadddeeeuuhh.. 

Pas udah thowaf 2x, akhirnya nelpon Diani coz pasti icha lagi boncengin.. Tapi ga diangkat2. Akhirnya aku tanya lagi orang yg merasa yakin banget kalo RT.12 di deket masjid itu... Aku memelas, tapi saya sudah ke sana tadi paaaaaaaaaaaaakkkkk.. heuheuheu..

Tapi pas dia bilang, tadi juga ada yg nanya, 2 cewe.. Wah, jangan2 temen saya. Coba saya susul deh.. hehe, biar bareng nyasarnya :P

Hee, iya bener tuh si Icha ternyata dibonceng sama Diani. Kliatan.. jaketnya ngejrEEnGG.. IcHAAAAAAA.. aku tereaak, kaga denger juga dia.. Lagipula keiknya lagi pada celingak celinguk nyari janur.. haha

Akhirnya kesusul juga.. aku bilang ini dah mo thowaf sampe 3 kali neh.. et dah.. better jangan belok kiri dah.. tadi dijabanin kesitu.. dah sejam sendiri neh.. 

Entah pegimana akhirnya ada orang terakhir yg ngasitahu, kemungkinan terakhir kalo satu tempat itu yg seharusnya... hohohoho.. padahal tadi nanya satpam deket situ kaga tahu dia nama ida atau hadi....
Perasaan tadi dah keliling tapi ko ga nemu tempat ini yah.. Nah lo.. nanya ke tukang parkirnya buat mastiin.. Kita pan nanya, pak.. ini Hadi sama Ida kan? eh dia agak ga yakin gtu dan bilang: Hadis kali ya.. Kita ngotot: Hadi pak.. hadi Ismail.. dia juga ikutan: Hadis!!!.. et daah..

Akhirnya si Hadi keluar haha, penganten malah ke jalanan.. Lalu Saul dan Peny datang.. wah2.. muter2 juga dia,, parahan Icha sih.. sampe ke Mall Kalibata..haha, mana ga bawa helm 2 lagi.. ckckckck.. dari Lebak Bulus??!!

Eh Hudan juga datang.. rangga sama Lukman dah cabut katanya. Pas mau masuk, Redy ma Ina keluar.. dia udahan (kenyang) heueheueheu.. keiknya, tinggal tunggu undangan niih.. ;p

Ngelirik jam: wew.. jam 3!!! aku harusnya dah di MUI.. gimene neh,, ya wis.. aku sms mentee dah supaya mulai duluan aja.. pake nyasar sih.. doH.. tapi koq, kita sama2 sampe jam 3 yah.. haha,, kompak banget..!

Tapi maapph, aku harus balik duluan, before stgh 4. Padahal blm ktemu MW nya :(
Tapi manusia harus bisa memilih prioritas. Maka aku mantap pergi duluan.. hhehehe

Ganbatte!!

2 comments:

Unknown said...

wakakakka,,,awas aja tuh hadi,,bikin bensin boros aja,,,hahhahaahha

~eshu said...

ehehee,, sekarang hadi nya udah ber -anak... hmmm,,

kapan ya nengokin?

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect