SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...

Wednesday, October 26, 2016

Sulungku

Assalamu'alaykum wrwb

hai hai para fans hahaha ngaco

gile ye udah brp abad kita ga bersentuhan smp gw dah pny anak 2. rempong parah nih sampe2 blog ini hiatus sekian lama. #maapkan

ini tau2 udah cerita ttg si sulung aja. biar deh aha. kesel jg gegara web pure-lovestory.com dah ga sanggup lg dipertahankan. hosting makin mahal brooow hiks T_T

jadi mo cerita apa nih?

gini gini... buat lo mgkn ga penting2 amat. cm krn klo gw tulis di diary udah ga jaman makanya kita kembali ngee bloooggg.... mdh2n bs istiqomah deh ah.

jadi mo cerita ttg kk Isha (Rumaisha) yg meski dgn sifatnya yg (nurun dari gw) keras tp ternyata lembut di dalam. happasseh #plakk

skrg isha sdh TKA and sbntr lg mau 5 tahun. gw dah sering doktrin bahwa dia sdh besar harus bisa menjaga adiknya. salah satu amanah yg diminta sm gw ibunya adalah kk tolong jagain ade muthi (17m) pas ibu lagi wudhu.

kenapah si ade kudu dijagain? karenaaa dia sdg dan sangat suka main air. jd pasti ngeliat ibunya menuju km mandi dia akan ngintilin krn disangka ibunya mw main air. jd bukan krn ga mw jauh dr ibunya? yaaa bisa jadi. lha wong anaknya ga bisa ditanya blm bs ngomong wkwkwkwk

koq bisa suka main air. hmm pertanyaan bagoos! ade suka main air sejak kami bertiga (baca: ibu, kk, ade) mandi bareng sblm kknya berangkat sekolah. knp musti bareng? #efisien sodara2!  *benerin kacamata*

krn kadang si ade ga mau tidur pagi atau tidurpun cm sbntr jd gw blm ngapa2in deh pas kk udah brgkt.

nah kembali ke sulungkuuu, diaa 2 hari ini berhasil membuat adenya anteng ketika gw wudhu. dia belajar bagaimana mengkondisikan spy adenya ga rewel. dan lgsg laporan wkt gw balik dr km mandi.

anak TK ini mmg senang dipuji. itulah triknya spy next time dia mau lg jagain adenya hueheheh... pengen nulis panjang2 tp sy ada urusan. yaitu beli sayur. yuk maree

Wassalam

0 comments:

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect