SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Monday, October 8, 2012

Syukuran Milad, perlu ga sih?

Tanggal 30/11 Isha milad pertama nih. apa aja ya yang kudu disiapin? padahal dy ga ngerti juga gitu kita ngadain apa. so, yg pasti aku sih cm kpikiran syukuran dgn nasi tumpeng dan rainbow cake yg lg ngetrend gtu.

Pada dasarnya perayaan ultah memang ga ada dalil wajibnya dalam Islam. tapi ada pendapat ulama yg membolehkan asal tdk didasarkan pd perayaan ultah orang eropa dahulu yaitu diniatkan utk mengusir roh jahat dsb.

Menurut saya klo ada manfaatnya untuk org2 sekitar, anak2 yg diundang senang dan bergembira itu sdh ckp jadi alasan. Asal tidak melakukan hal2 yg mubazir spt undang badut dsb.

Milad pertama mgkn ga akan diingat sm baby nya tapi dgn media Video dia akan pny kenangan ktk dia besar. Dan bisa melihat betapa orang tuanya senang akan kelahirannya.

Klo sy sbg ortu mgkn karena ada efek ikut2an or ngras ada utang ke tetangga yg sering ngundang Isha hehehe.. boleh gtu ga ya. Lagipula sbntr lagi mau pindah rumah dari mbahnya Isha so anggap saja sbg perpisahan sekalian :D

Kalau ada dana lebih inginnya memberi santunan ke anak yatim. semoga dimudahkan ya dalam mewujudkn niat tsb. aamiin.

»» ikutan #FF2in1 perdana dari @nulisbuku hihihi

posted from Bloggeroid

1 comments:

Rani Zaoldyeck said...

happy milad dede' Isha ...

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect