SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Monday, October 8, 2012

Little Isha

Isha sayang, kau hadir mengisi hari2ku
Menyelimuti segala aktivitasku,, hu hu

Sudah takdirnya kali ya klo Isha senengnya nemfeel mulu sm ibunya :))

Tapi kubersyukur dgn jd FTM (ftm apaan hayooo :p) jd tahu setiap pkembangan dan pertumbuhan Isha

Mulai dari kpn dia bisa tidur miring, tengkurep, pengen jalan, merayap, tumbuh gigi smp berulang kali badannya panas krn tumbuh giginya ga bareng skaligus ky bayi laen, trus pas dy bisa ngomong 'mbah' 'papah' 'mamam' 'babah' dan sekarang udah bs tepok tangan sambil dinyanyiin lagu pok ame ame :))

Pokonya kocak deh. Ga bkln bisa ngalamin perdananya klo ga jd FTM kan?

Lebih mengharukan tadi ketika sdg mainin tisu yg always disobek-sobek tp sobekan2 kecilnya disodorkn ke aku. Pdhl aku ga minta. Aku bilang terima aciiihh :)

hihiy.. pinternya :)

posted from Bloggeroid

0 comments:

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect