SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Saturday, January 8, 2011

Self Motivation

Menulis itu harus jadi kebiasaan
Kebiasaan menulis bisa mengalirkan energi baru
Energi baru dapat menghasilkan sesuatu yang beda
Sesuatu yang beda adalah salah satu pemikiran yang tidak disangka-sangka
Pemikiran yang tidak disangka-sangka menurut saya adalah suatu hal yang kreatif
Suatu hal yang kreatif pasti dihasilkan dari orang yang berpikir kreatif
Orang yang berpikir kreatif itu haruslah saya
Saya adalah Eshu Humaira


*narsees mode: ON :D

nb:
Eshu Humaira adalah nama pena saya
Nama pena saya diambil dari singkatan nama asli saya Endah Suyanti (eshu),
sedangkan Humaira adalah nama panggilan Aisyah oleh Rasulullah, artinya si pipi merah 

dan pipi saya memang memerah, apalagi kalo lagi seneng haha..
Hanya saja, saya baru tahu kalau Eshu itu ada artinya..
Artinya adalah God of Chaos (Dewi Kekacauan).. (??!!).. pliz deh..
Berarti Eshu Humaira adalah Dewi Kekacauan yang merah pipinya.. hah.. ;-(

3 comments:

~eshu said...

postingan yang menjatuhkan diri sendiri.... wkwkwkwkwk

Rani Zaoldyeck said...

Dewi Kekacauan...
* ngakak guling - guling...

eh, gmn operasinya??
syafakillah yo..

~eshu said...

Iya tuh, coba search Eshu di ustadz Google,,, jiaah... God of Chaos

alhamdulillah,,, operasinya lancar, cuma antrinya yg luammmaaa...

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect