SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Monday, November 22, 2010

Ibuku Perawat Terbaikku

Hari ini aku hadir kembali setelah sepekan Hibernasi....
Awalnya karena telat makan siang eh ga makan siang malahan, udah gitu sampe rumah makan malem tapi ga selera.. karena ngantuuuuk,,, jadi tidur cepat deh..

Hanya saja koq ga bisa tidur padahal lelah banget,, kepala jadi pusing, trus sampe jam 12an mual mual, perut terasa bergejolak... aku ga tahan,, akhirnya buang air kecil ke kamar mandi dan.... huekkss,, muntah!!! aku muntahin makanan yang tadi.... kaya mabuk darat gtu loh... abis itu diare... >_<

Ternyata sakit yg dua hari aku cuti kerja pekan lalunya itu belum selesai... terlalu cepat wara wiri padahal belum sembuh benar...
Paginya aku kira dah baikan, tapi aku jalan sempoyongan dan hampir pingsan... akhirnya aku izin ga kerja hari itu... karena manggil bidan yg pekan lalu meriksa ga dateng2, akhirnya saia dibawa ke dokter... sampe sana ditanya2 dan disimpulkan bahwa lambungnya luka, jadi paru2nya ketika mengembang neken lambung yg luka tsb jadi susah/berat deh napasnya....

Karena ga mungkin langsung beraktivitas juga, akhirnya aku ambil cuti sekalian dr selasa sampe jumat :D
Disambung hari sabtu ahad kan emang aku libur :D

Dan selama aku sakit, ibuku begitu sabar nemenin aku yg bedrest Y__Y terharuuuu... berhubung ga boleh makan nasi yg masih berbentuk *hmmmm,,, ya jadi masak nasinya harus agak lembek gtuu.. krn lambungnya ga bisa nerima makanan yg kasar2 dan juga yg mengandung gas...

Doumo arigatou okaasan...

1 comments:

Rani Zaoldyeck said...

YUI - to mother ... ^ ^

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect