SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Tuesday, February 12, 2013

Takziyah ke Rumah Mas Teguh

Alhamdulillah sabtu kemarin 9/2/13 bisa takziyah sama2 bareng pengurus kopma. Yang hadir saat itu babg Twochil, Ka Afo, Ka Puji, aku sama Dadang & Neti.

Kebetulan aku ga jadi tahsin jadinya pulang ngaji minta anterin yang bawa motor deh ke Jl. H. Nalim. Nah si bang Twochil udah nunggu di sana. Abis itu nunggu Ka Afo dll. Agak lama datang Ka Puji. Karena di antara kami cm aku yg tahu rumahnya jadi aku suruh jalan duluan dah beberapa meter.

Sampe di rumahnya mba Kokom udah siap nyambut kita. Alhamdulillah dia masih inget sama aku hehehe secara dulu pernah ngajar TPA di sana.

Katanya mas Teguh sering ngomongin Twocil dkk. Dan lalu mengalirlah cerita tentang sakitnya mas Teguh.

2 comments:

Rani Zaoldyeck said...

anak Fisika yang anak Kopma juga mau ta'ziyah Shuchan.. tp blm tau kapan.. ancer" ke rumah Mas Teguh dmn ya? Mas Teguh sakit apakah?

~eshu said...

ya Allah br baca ran chan. wkt itu takziyah ktk mas teguh dah ga ada ran :(

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect