SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Friday, April 1, 2011

"SKTD" Saat Kau Tak Di sini - Ajeng

Pagi ini aku dapat sms dr Kanda:

'Rindu' Base Jam mode ON :-*


Aku jawab:

"Aitakatta" mo  :-*


Saat itu dia masih terasing dari sinyal XL di Citarik, Sukabumi karena ada Training Mitigasi Bencana. Hehe, aku mikir, tumben dia.. Biasanya aku duluan... :p

Kalo cuma semalem sih ga terlalu terasa, pekan kmaren tuh yang 4 hari 3 malam. :'( SKTD banget dah.. gimana kalo seminggu.... nangis darah kalee gw *lebay

"SKTD" Saat Kau Tak Di sini - Ajeng versus "Rindu" - Base Jam


Rindu
oleh: Base Jam

Ku melamun
Angankan dirimu
Ku ingin kau
Hadir di sini
Senandungkan
Lagu rindu
Menghapus
Galau di hati

Ku tahu kau
Rindukan ku jua
Seperti apa yang
Ku rasakan sang bayu bawa
Rinduku
Ungkapkan isi hatiku padanya

Walau jarak memisahkan kita
Berdua
Ku selalu... dekat di hatimu
Simpanlah rasa rindumu hanya
Untukku
Kukan datang... untukmu... oh
Rinduku

Usah kau... ragukan hatiku
Ku berikan utuh padamu
Di setiap sisi hati
Yang ada hanya namamu

Pejamkan matamu
Bawa hatiku
Di dalam mimpi
Satukan rindu berdua
(satukan rindu berdua)

Walau jarak memisahkan kita
Ku selalu dekat dihatimu

Walau jarak memisahkan kita
Kau selalu ada di hatiku
Walau jarak memisahkan kita
Ku selalu dekat di hati mu



Saat Kau Tak Di Sini
oleh: Ajeng

Seperti bintang-bintang
Hilang ditelan malam
Bagai harus melangkah
Tanpa kutahu arah
Lepaskan aku dari
Derita tak bertepi
Saat kau tak disini

Seperti dedaunan
Berjatuhan di taman
Bagaikan debur ombak
Mampu pecahkan karang
Lepaskan aku dari
Derita tak berakhir
Saat kau tak ada disini

Reff :
Saat kau tak ada
Atau kau tak disini
Terpenjara sepi
Kunikmati sendiri
Tak terhitung waktu
Tuk melupakanmu
Aku tak pernah bisa
Aku tak pernah bisa


0 comments:

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect