SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Monday, October 11, 2010

~~Make a Friend~~

Panas banget 2 hari ini.... hadoehhh, cepet kering nih kynya cucian~~
di pico world sih nyaman2 aja... maen kesana lagi ah

aku play gacha lagi~~~ yay!!! dapet TOKEN lagiiii

fyi ya,, yg namanya token itu bisa kita dapet kalo maen piconya dah 14 hari,, jadi beruntunglah yg bisa dpt token dari play gacha,,, GOT YA~
akhirnya aku gunakan token itu buat beli ACTION```
~Ee Ja Nai Ka~
di JOKAMACHI ihiiiiiy


trus MAKE a Friend deh sma anak2 kelas 5 dan 6 SD hahahha *lagi2



pengennya sih aku ngabisin 6 bintang lagi,,,, tp semuanya didapat dengan tidak mudah,,,,
2 ini aja nih, masih blom bisa,, karena perlu meluangkan waktu banyak buat maen :)

coba maen RPS~~~
baru menang 5x - untuk dpt bintang harus menang 100x


coba ke Carribean,,, tp ga nemu Cannon nya 
**yg mana sehh**   -__-"



heheheheheh, malah mo nyeburrr *titanic ceritanyaaa*

ada newbie pico yg mo ikutan,, eh dia add aku sbg teman
*MAKE a FRIEND* lagiiiii
--
aku jalan2 ah ke rumah teman
haahahah, di rumahnya ada ayunan
**sampe ketiduran**

tapi bagaimanapun.... aku cinta rumahku sendiri~~~


#HOME SWEET HOME#

nyaah~~

0 comments:

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect