SEARCH

Most Wanted:

........................................................................................................................................................... Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami. ........................................................................................................................................................... ...Wahai Rabb kami, berilah kami rahmat dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami...
myfreecopyright.com registered & protected Protected by Copyscape Online Plagiarism Software

Friday, April 2, 2010

Hikmah Gaji Kecil

Orang orang pada ribut soal gaji. Gw sih nyante aje. Tapi, lama2 kebawa juga. Ah aduh, iya juga ya..
Gaji gw dibandingkan temen2 koq kecil amat... Ada sedikit kecemburuan. Tapi kemudian gw refleksi diri.. Tarik napas panjang2 deh, supaya bisa berpikir jernih dan ga kebawa emosi.

Yang pasti rezeki dah Allah atur. Yang penting kita husnudzon bahwa Allah pasti mengatur yang terbaik buat kita. So, usaha dong usaha...!!
Meskipun melarat asal tak banyak mudharat gak perlu merasa sengsara amat. Yang pasti kita harus punya visi di manapun kita berada. Lagipula, takdir kan sifatnya ghaib.. Lihat perjalanan hidup kita ajalah selama ini, Allah menunjukkan kita 'selalu' di jalan yg mana? Kebaikan? So, buat apa takut... Itu artinya Allah sayang sama kita. 

Mungkin emang harus banyak bersyukur aja sih mengenai apa yg menerpa diri kita. InsyaAllah Allah tambahkan berkahnya. Dan mengenai gaji yg 'kecil' itu kita gunain untuk apa aja? Karena hal itu menunjukkan seberapa besar syukur kita toh. 


0 comments:

Post a Comment

My Design & Pict ~ Collect